Selasa, 17 Februari 2009

Tribal 12 - Yuko Osada (Shonen Magz)



Sinopsis:

Dunia berubah karena seorang gadis kehilangan orang yang paling disayangnya. Gadis yang berduka cita tersebut mencari cara untuk membawa orang yang disayangnya kembali padanya, akhirnya dia menjadi seorang ilmuwan, membuat unsur yang kelihatannya memiliki hasil yang menjanjikan.
Unsur tersebut adalah partikel metafisik yang mampu mengubah mimpi terdalam umat manusia menjadi kenyataan, partikel menakjubkan yang mampu menghilangkan perbedaan antara roh dan yang hidup.
Namun sebuah kesalahan mematikan terjadi pada penelitan sebelum mencapai penyelesaian, dan partikel metafisik tersebar ke seluruh dunia. Penampakan luar biasa terjadi dimana-mana. Bagi mereka ini adalah kesalahan sang gadis, dan mereka menghujatnya, memanggilnya ‘Sang Penyihir’.
Tetapi dari massa muncul orang-orang yang dapat menggunakan partikel metafisik untuk melakukan peperangan dengan monsters, Ksatria Keadilan yang mengubah kepercayaan mereka menjadi mahkluk gaib untuk mengalahkan monster. Menggunakan 12 perangkat ‘Aksesoris' yang dapat menambah kepercayaan ini, mereka kemudian dikenal sebagai '12'
Ini adalah kisah tentang sebuah dunia di mana mimpi menjadi kenyataan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar