Jumat, 01 Mei 2015

IMPORTANT NOTICE!!!

IMPORTANT NOTICE

Ada beberapa hal-hal yang (menurut) saya (salah) lakukan pada posting-posting di blog ini:
1. Saya sering memasukkan komik-komik yang belum diterbitkan oleh ELEX.
2. Saya sering memasukkan komik-komik di luar terbitan ELEX (m&c!).
Hal tsb membuat saya berpikir bahwa blog ini sudah tidak mencerminkan tujuan awalnya yaitu memperkenalkan komik-komik terbitan ELEX. Atau setidaknya sebagai referensi judul-judul komik yang sudah diterbitkan oleh ELEX.

Oleh karena itu, dalam waktu dekat saya akan melakukan hal-hal sbb:
1. Saya akan menghapus konten-konten yang tidak relevan tsb.
2. Saya akan mencoba membuat sister blog yang berisi komik-komik terbitan m&c! (kalau saya punya waktu).

Mungkin bagi Anda semua itu adalah kabar sedih tetapi bagaimanapun namanya kalau membuat sesuatu harus konsisten dan tetap berpegang pada aturan yang sudah jadi terpaksa memang hal tersebut harus dilakukan.

Kembali ke HOME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar