Kamis, 16 April 2009

Fairy Tail - Hiro Mashima


Sinopsis:

Ingat yah tulisannya Fairy Tail bukan Fairy Tale!

Dunia sihir dihebohkan oleh kekacauan yang disebabkan oleh Fairy Tail. Fairy Tail sendiri adalah serikat penyihir yang berisi penyihir-penyihir dengan kemampuan hebat namun agak urakan dan serampangan dalam bertindak. Anggota serikat penyihir ini biasanya menerima misi dengan imbalan bayaran. Hanya saja dalam pelaksanaan misi tersebut seringkali berakibat kekacauan dan kerusakan dalam skala besar.

Sebagian besar kerusakan yang terjadi disebabkan oleh Natsu sang penjinak api ditemani seekor kucing bersayap bernama Happy. Natsu dibesarkan dan diajarkan teknik penguasaan api oleh seekor naga bernama Igniel namun tiba-tiba dia ditinggalkan oleh orang tuanya tersebut. Natsu pun bertekad mencari dan menemukan Igniel.

Di perjalanannya Natsu bertemu dengan Lucy, penyihir roh bintang. Lucy adalah gadis yang bercita-cita menjadi penyihir hebat namun punya hobi sampingan mencuri. Mereka berdua pun akhirnya berteman dan melaksanakan misi bersama. Kira-kira kerusakan dan kehebohan apa lagi yang akan terjadi? Ikuti terus Fairy Tail…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar